KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) harus bekerja sangat keras di paruh kedua ini untuk bisa mencapai target marketing sales atau penjualan pemasaran tahun 2018. Maklum, pencapaian perusahaan selama semester I lalu masih minim. Sepanjang periode Januari- Juni 2018, APLN baru berhasil mencatatkan marketing sales Rp 1,4 triliun. Angka tersebut baru setara 28,5% dari total target yang dipatok tahun ini yaitu Rp 4,9 triliun. Pencapaian itu mengalami penurunan 41,6% dibandingkan periode semester I 2017 yang berhasil mencatatkan marketing sales Rp 2,4 triliun.
Agung Podomoro (APLN) baru berhasil catatkan marketing sales Rp 1,4 triliun
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) harus bekerja sangat keras di paruh kedua ini untuk bisa mencapai target marketing sales atau penjualan pemasaran tahun 2018. Maklum, pencapaian perusahaan selama semester I lalu masih minim. Sepanjang periode Januari- Juni 2018, APLN baru berhasil mencatatkan marketing sales Rp 1,4 triliun. Angka tersebut baru setara 28,5% dari total target yang dipatok tahun ini yaitu Rp 4,9 triliun. Pencapaian itu mengalami penurunan 41,6% dibandingkan periode semester I 2017 yang berhasil mencatatkan marketing sales Rp 2,4 triliun.