KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (
APLN) menyiapkan sejumlah strategi bisnis di tahun ini. Manajemen menyatakan, untuk tahun 2024 APLN akan fokus melanjutkan pengembangan di proyek-proyek
eksisting.
Corporate Marketing Director APLN Agung Wirajaya menyebutkan, dengan mempertimbangkan kondisi politik dan dinamika perekonomian Indonesia di tahun ini, APLN optimistis dengan keberlanjutan proyek-proyek
eksisting yang tengah dikembangkan oleh Agung Podomoro seperti Kota Podomoro Tenjo, Bukit Podomoro Jakarta, Podomoro Park Bandung, Parkland Podomoro Karawang, dan yang lainnya.
“Semua unit bisnis kami tengah menyiapkan Millenial’s Home, hunian untuk milenial produktif yang menghadirkan
Living in Style gaya hidup yang lebih modern, elegan dan
sophisticated,” ungkap Agung, kepada
Kontan.co.id, Selasa (20/2).
Baca Juga: Agung Podomoro Land Masih fokus Melanjutkan Pengembangan Proyek Eksisting Sedangkan pada proses pengembangannya, APLN berfokus meningkatkan kebutuhan hunian konsumen serta meluaskan segmen konsumen, khususnya bagi milenial yang memiliki potensi pasar yang besar untuk diserap oleh perseroan.
“Kami sudah memulainya dengan menawarkan hunian mulai dari harga Rp 800 juta di Podomoro Park Bandung dan peluncuran berbagai cluster baru di proyek
eksisting lainnya,” jelasnya.
Namun sayang, APLN belum bisa buka-bukaan mengenai target-target bisnis di tahun ini. Adapun, merujuk catatan KONTAN, di tahun 2023 lalu, APLN mengincar
marketing sales sebesar Rp 1,5 triliun.
Dari sisi kinerja keuangan, per September tahun 2023, Agung Podomoro mampu mencatatkan penjualan dan pendapatan usaha sebesar Rp 3,92 triliun dengan laba komprehensif Rp 1,35 triliun.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News Editor: Handoyo .