KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land tbk (APLN) optimistis bisnis properti tahun ini akan tumbuh positif. Melihat perkembangan penjualan selama kuartal I, APLN optimistis bisa mencapai target marketing sales Rp 4,9 triliun sampai akhir 2018. Guna mengejar target tersebut, pengembang Central Park Jakarta ini telah menyiapkan strategi untuk bisa mencapai target. Diantaranya, APLN mendorong penjualan tanah komersial di proyek eksisting dan meluncurkan proyek baru. Indra Antono, Wakil Direktur Utama APLN yakin dengan melihat pencapaian marketing sales kuartal I tersebut maka penjualan properti perusahaan tahun ini akan lebih baik dari tahun lalu. Dengan ditambahan strategi yang dilakukan, perusahaan optimistis target bisa dicapai. "Keadaan tahun ini akan membaik," ujarnya pada Kontan.co.id, Sabtu (21/4).
Agung Podomoro Land optimistis bisa capai target tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land tbk (APLN) optimistis bisnis properti tahun ini akan tumbuh positif. Melihat perkembangan penjualan selama kuartal I, APLN optimistis bisa mencapai target marketing sales Rp 4,9 triliun sampai akhir 2018. Guna mengejar target tersebut, pengembang Central Park Jakarta ini telah menyiapkan strategi untuk bisa mencapai target. Diantaranya, APLN mendorong penjualan tanah komersial di proyek eksisting dan meluncurkan proyek baru. Indra Antono, Wakil Direktur Utama APLN yakin dengan melihat pencapaian marketing sales kuartal I tersebut maka penjualan properti perusahaan tahun ini akan lebih baik dari tahun lalu. Dengan ditambahan strategi yang dilakukan, perusahaan optimistis target bisa dicapai. "Keadaan tahun ini akan membaik," ujarnya pada Kontan.co.id, Sabtu (21/4).