JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk harus berjuang ekstra keras untuk merealisasikan target pendapatan penjualan atawa marketing sales tahun ini. Pasalnya, perolehan marketing sales perusahaan itu hingga September 2014, terbilang masih jauh panggang dari api. Berdasarkan laporan resmi perusahaan berkode saham APLN di Bursa Efek Indonesia itu pada Senin (13/10), marketing sales hingga September 2014 tercatat Rp 3,53 triliun. Jika dibandingkan dengan marketing sales hingga Agustus yang sebesar Rp 3,13 triliun, memang marketing sales hingga September itu masih naik 12,78%. Namun, sepanjang tahun 2014 ini, Agung Podmoro mematok target marketing sales optimistis Rp 6,5 triliun. Dengan kata lain, Agung Podomoro baru merealisasikan target marketing sales 54,31% selama sembilan bulan mengayuh bisnis. Jika perusahaan itu masih bersikukuh mengejar target tahun ini, masih ada 45,69% target yang harus dikejar hanya dalam tempo tiga bulan terakhir.
Agung Podomoro mengejar target pendapatan properti
JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk harus berjuang ekstra keras untuk merealisasikan target pendapatan penjualan atawa marketing sales tahun ini. Pasalnya, perolehan marketing sales perusahaan itu hingga September 2014, terbilang masih jauh panggang dari api. Berdasarkan laporan resmi perusahaan berkode saham APLN di Bursa Efek Indonesia itu pada Senin (13/10), marketing sales hingga September 2014 tercatat Rp 3,53 triliun. Jika dibandingkan dengan marketing sales hingga Agustus yang sebesar Rp 3,13 triliun, memang marketing sales hingga September itu masih naik 12,78%. Namun, sepanjang tahun 2014 ini, Agung Podmoro mematok target marketing sales optimistis Rp 6,5 triliun. Dengan kata lain, Agung Podomoro baru merealisasikan target marketing sales 54,31% selama sembilan bulan mengayuh bisnis. Jika perusahaan itu masih bersikukuh mengejar target tahun ini, masih ada 45,69% target yang harus dikejar hanya dalam tempo tiga bulan terakhir.