KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Honda Motor (AHM) membuka layanan bagi konsumen yang mengeluhkan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) sepeda motor Honda. Pengecekan produk dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan AHM membuka layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen. Mengacu pada hasil pertemuan terpisah antara AHM dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan, dan juga Kementerian Perindustrian terkait keluhan konsumen terhadap rangka eSAF, maka AHM akan bekerja sama mengikuti arahan yang diberikan. Untuk keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berkendara, AHM akan bekerja sama melakukan penelitian bersama melalui tim gabungan Kementerian Perhubungan dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). Jika ada konsumen Honda yang masih memiliki keluhan terhadap sepeda motor Honda, AHM bersama jaringannya akan membantu untuk menanganinya.
AHM Buka Layanan Penanganan Rangka eSAF Motor Honda
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Honda Motor (AHM) membuka layanan bagi konsumen yang mengeluhkan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) sepeda motor Honda. Pengecekan produk dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan AHM membuka layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen. Mengacu pada hasil pertemuan terpisah antara AHM dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan, dan juga Kementerian Perindustrian terkait keluhan konsumen terhadap rangka eSAF, maka AHM akan bekerja sama mengikuti arahan yang diberikan. Untuk keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berkendara, AHM akan bekerja sama melakukan penelitian bersama melalui tim gabungan Kementerian Perhubungan dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). Jika ada konsumen Honda yang masih memiliki keluhan terhadap sepeda motor Honda, AHM bersama jaringannya akan membantu untuk menanganinya.