AHM Buka Layanan Penanganan Rangka eSAF Motor Honda



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Honda Motor (AHM) membuka layanan bagi konsumen yang mengeluhkan rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) sepeda motor Honda. Pengecekan produk dilakukan di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan AHM membuka layanan contact center 24 jam dalam penanganan setiap sepeda motor konsumen.

Mengacu pada hasil pertemuan terpisah antara AHM dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan, dan juga Kementerian Perindustrian terkait keluhan konsumen terhadap rangka eSAF, maka AHM akan bekerja sama mengikuti arahan yang diberikan. 

Untuk keamanan dan kenyamanan konsumen dalam berkendara, AHM akan bekerja sama melakukan penelitian bersama melalui tim gabungan Kementerian Perhubungan dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT). Jika ada konsumen Honda yang masih memiliki keluhan terhadap sepeda motor Honda, AHM bersama jaringannya akan membantu untuk menanganinya.


Baca Juga: Pemerintah Berencana Investigasi Masalah Rangka Motor eSAF ke Pabrik AHM

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi Putro mengatakan, pihaknya sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa dengan menyelidiki penyebab permasalahan yang dikeluhkan. 

"Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen," ujar dia dalam siaran pers di situs AHM, Jumat (1/9).

AHM berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan bertanggung jawab terhadap kualitas sepeda motor yang dipasarkan. Kami menyediakan layanan 24 jam melalui contact center Honda 1-500-989 yang dapat diakses dari seluruh Indonesia. 

Jaringan bengkel resmi AHASS juga akan membantu seluruh kebutuhan perawatan maupun perbaikan sepeda motor Honda melalui teknisi yang tersertifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi