Aice Group incar posisi tiga besar di Indonesia



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aice Group Holding sudah menyiapkan rencana ekspansi usai menjadi sponsor resmi Asian Games 2018. Perusahaan es krim ini bakal terus mengembangkan pasar domestik dan Asia Tenggara.

Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holding mengatakan, saat ini distribusi es krim Aice di Indonesia sudah tersebar di seluruh kota besar. "Kami menyasar seluruh lapisan masyarakat, dari segmen menengah, menengah bawah dan menengah atas," ujar dia kepada KONTAN, Minggu (2/9).

Aice Group juga berupaya bisa mencuil pangsa pasar domestik. Sebagai pemain baru, mereka berharap produknya semakin digemari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Aice akan fokus memperkuat strategi penjualan di pasar domestik. "Tentu saja kami ingin berada di posisi tiga besar penguasaan pasar," dia berharap.

Aice terus melakukan penetrasi pasar. Selain memperluas distribusi, perusahaan juga memperkenalkan rasa lokal untuk menarik minat pelanggan. "Kami ada dengan 20 rasa. Inovasi kami itu misalnya es krim obor rasa kopi khas Indonesia, mangga dan melon," ungkap Sylvana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .