KUTA. AirAsia mengenalkan teknologi baru dalam otomatisasi penyerahan bagasi atau "auto bag drop" untuk mempermudah pelayanan kepada penumpang yang diluncurkan di Bali dan diklaim merupakan inovasi pertama di Indonesia. "'Auto Bag Drop' mempermudah penumpang yang telah memiliki 'boarding pass' untuk melakukan proses penyerahan bagasi tanpa bantuan petugas," kata Direktur Komersial AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto, saat peluncuran di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, di kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Selasa (28/6). Fasilitas "Auto Bag Drop" itu dapat digunakan oleh penumpang yang telah memiliki "boarding pass" tiga hingga satu jam sebelum jadwal keberangkatan internasional atau dua hingga satu jam sebelum keberangkatan domestik.
AirAsia perkenalkan layanan auto bag drop di Bali
KUTA. AirAsia mengenalkan teknologi baru dalam otomatisasi penyerahan bagasi atau "auto bag drop" untuk mempermudah pelayanan kepada penumpang yang diluncurkan di Bali dan diklaim merupakan inovasi pertama di Indonesia. "'Auto Bag Drop' mempermudah penumpang yang telah memiliki 'boarding pass' untuk melakukan proses penyerahan bagasi tanpa bantuan petugas," kata Direktur Komersial AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto, saat peluncuran di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, di kawasan Kuta, Kabupaten Badung, Selasa (28/6). Fasilitas "Auto Bag Drop" itu dapat digunakan oleh penumpang yang telah memiliki "boarding pass" tiga hingga satu jam sebelum jadwal keberangkatan internasional atau dua hingga satu jam sebelum keberangkatan domestik.