AirAsia X sediakan hiburan dalam penerbangan



KUALA LUMPUR. AirAsia X menjalin kerja sama dengan Tune Box, anak usaha media digital Group Tune. Mereka menawarkan sistem hiburan dalam penerbangan atau in-flight entertaintment (IFE) system memakai Samsung Galaxy Tab 10.1 di atas penerbangan tujuan jarak jauh. "Fitur ini untuk peningkatan layanan dan meningkatkan pengalaman penumpang di dalam kabin," kata CEO AirAsia X Azran Osman-Rani dalam pernyataan yang dimuat Bernama, Selasa (24/7).

Layanan ini tersedia untuk penumpang yang bepergian dari dan ke Australia, Cina, Korea Selatan, Jepang dan Taiwan dengan AirAsia X. Mereka bisa melakukan pre-book untuk menikmati hiburan dalam penerbangan dengan Samsung Galaxy Tab 10.1 dengan harga RM 45 sekali jalan.

Azran menyebut pemilihan tablet bikinan Samsung ini adalah perubahan besar dari e-player portabel yang selama ini ada menjadi tablet dengan layar high-definitions, sound system, dan processor yang bertenaga. Selain itu, daya tahan batere Samsung Galaxy Tab 10.1 yang mencapai 10 jam membuat konsumen lebih nyaman.


Editor: