JAKARTA. Biro perjalanan online AirAsiaGo tengah berusaha memperluas pangsa pasarnya di Indonesia. Anak perusahaan maskapai penerbangan Air Asia itu baru saja resmi merilis aplikasi telepon pintar untuk mempermudah pemesanan hotel dan tiket pesawat. Target AirAsiaGo menggaet satu juta pengunduh aplikasi tersebut pada tahun depan. Target tersebut cukup besar, mengingat dari September sampai November 2014, jumlah pengunduh aplikasi mobile itu baru 50.000. Sementara target hingga akhir tahun sebesar 100.000 pengunduh. Namun, perusahaan itu sepertinya cukup optimistis mengejar target. "Pasar yang kami incar berasal dari Malaysia, Thailand, Indonesia, Hong Kong, Singapura dan China," ujar Darren Goh, General Manager AirAsiaGo, (20/11).
AirAsiaGo incar sejuta pengunduh aplikasi mobil
JAKARTA. Biro perjalanan online AirAsiaGo tengah berusaha memperluas pangsa pasarnya di Indonesia. Anak perusahaan maskapai penerbangan Air Asia itu baru saja resmi merilis aplikasi telepon pintar untuk mempermudah pemesanan hotel dan tiket pesawat. Target AirAsiaGo menggaet satu juta pengunduh aplikasi tersebut pada tahun depan. Target tersebut cukup besar, mengingat dari September sampai November 2014, jumlah pengunduh aplikasi mobile itu baru 50.000. Sementara target hingga akhir tahun sebesar 100.000 pengunduh. Namun, perusahaan itu sepertinya cukup optimistis mengejar target. "Pasar yang kami incar berasal dari Malaysia, Thailand, Indonesia, Hong Kong, Singapura dan China," ujar Darren Goh, General Manager AirAsiaGo, (20/11).