JAKARTA. PT Tiga Pilar Sejahtera Tbk (AISA) akan fokus memanfaatkan momentum Lebaran 2017. Desilina, Sekretaris Perusahaan AISA mengatakan, biasanya menjelang Lebaran, penjualan perusahaan makanan dan minuman meningkat. AISA juga akan mengeluarkan produk musiman yang memang dikhususkan untuk momen hari raya. Salah satunya adalah Wafer Stick Pio. "Biasanya menjelang Lebaran, ada sedikit kenaikan penjualan karena ada tambahan permintaan," ujarnya, Jumat (19/5). Kenaikan penjualan di hari raya terutama berasal dari produk-produk makanan ringan. AISA berharap penjualan tahun ini bisa mencapai Rp 7,6 triliun. Proyeksi tersebut meningkat 11,7% dibandingkan pendapatan akhir tahun 2016 sebesar Rp 6,88 triliun.
AISA bidik kenaikan penjualan jelang Lebaran
JAKARTA. PT Tiga Pilar Sejahtera Tbk (AISA) akan fokus memanfaatkan momentum Lebaran 2017. Desilina, Sekretaris Perusahaan AISA mengatakan, biasanya menjelang Lebaran, penjualan perusahaan makanan dan minuman meningkat. AISA juga akan mengeluarkan produk musiman yang memang dikhususkan untuk momen hari raya. Salah satunya adalah Wafer Stick Pio. "Biasanya menjelang Lebaran, ada sedikit kenaikan penjualan karena ada tambahan permintaan," ujarnya, Jumat (19/5). Kenaikan penjualan di hari raya terutama berasal dari produk-produk makanan ringan. AISA berharap penjualan tahun ini bisa mencapai Rp 7,6 triliun. Proyeksi tersebut meningkat 11,7% dibandingkan pendapatan akhir tahun 2016 sebesar Rp 6,88 triliun.