JAKARTA. PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA) optimis dalam mengembangkan bisnis makanannya. Pada 2017, emiten konsumer ini berharap ada tiga produk yang mencatatkan penjualan masing-masing sebesar Rp 1 triliun. Produk yang diperkirakan bisa mencapai penjualan di atas Rp 1 triliun adalah snack Taro, Bihunku, serta bihun dan mie kering merek Superior. Selain itu, AISA memperkirakan penjualan Mie Kremes mamou melebihi Rp 500 miliar di 2017. Untuk menggenjot penjualan tersebut, AISA mengeluarkan varian produk baru. Pada produk Taro, AISA akan mengeluarkan 2 jenis baru yakni potato stick dan corn puff. Kemudian, Superior akan memiliki 3 jenis baru dan Mie Kremes yaitu 2 jenis baru. Sementara untuk Bihunku, AISA akan membuka saluran distribusi di Indomart dan Alfamart pada Februari 2016. Saat ini, AISA hanya mendistribusikannya di pasar basah.
AISA incar penjualan Rp 1 triliun di tiga produk
JAKARTA. PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA) optimis dalam mengembangkan bisnis makanannya. Pada 2017, emiten konsumer ini berharap ada tiga produk yang mencatatkan penjualan masing-masing sebesar Rp 1 triliun. Produk yang diperkirakan bisa mencapai penjualan di atas Rp 1 triliun adalah snack Taro, Bihunku, serta bihun dan mie kering merek Superior. Selain itu, AISA memperkirakan penjualan Mie Kremes mamou melebihi Rp 500 miliar di 2017. Untuk menggenjot penjualan tersebut, AISA mengeluarkan varian produk baru. Pada produk Taro, AISA akan mengeluarkan 2 jenis baru yakni potato stick dan corn puff. Kemudian, Superior akan memiliki 3 jenis baru dan Mie Kremes yaitu 2 jenis baru. Sementara untuk Bihunku, AISA akan membuka saluran distribusi di Indomart dan Alfamart pada Februari 2016. Saat ini, AISA hanya mendistribusikannya di pasar basah.