JAKARTA. Lebaran sebentar lagi. Tak mau membuang kesempatan, PT Tiga Pilar Sejahtera Tbk (AISA) bakal fokus memanfaatkan momentum hari raya tersebut. Untuk itu, emiten makanan dan minuman ini juga akan mengeluarkan produk-produk musiman untuk momen Lebaran. Salah satunya: Wafer Stick Pio. "Biasanya, menjelang Lebaran ada sedikit kenaikan penjualan karena ada tambahan permintaan," ungkap Desilina, Sekretaris Perusahaan AISA, kepada KONTAN, Jumat (19/5). Kenaikan penjualan jelang Hari Raya Idul Fitri terutama berasal dari produk-produk makanan ringan. Plus kenaikan saat Lebaran, AISA berharap, penjualan tahun ini bisa mencapai Rp 7,6 triliun. Proyeksi penjualan itu meningkat 11,7% dibanding target tahun lalu Rp 6,88 triliun.
AISA membidik tambahan penjualan saat Lebaran
JAKARTA. Lebaran sebentar lagi. Tak mau membuang kesempatan, PT Tiga Pilar Sejahtera Tbk (AISA) bakal fokus memanfaatkan momentum hari raya tersebut. Untuk itu, emiten makanan dan minuman ini juga akan mengeluarkan produk-produk musiman untuk momen Lebaran. Salah satunya: Wafer Stick Pio. "Biasanya, menjelang Lebaran ada sedikit kenaikan penjualan karena ada tambahan permintaan," ungkap Desilina, Sekretaris Perusahaan AISA, kepada KONTAN, Jumat (19/5). Kenaikan penjualan jelang Hari Raya Idul Fitri terutama berasal dari produk-produk makanan ringan. Plus kenaikan saat Lebaran, AISA berharap, penjualan tahun ini bisa mencapai Rp 7,6 triliun. Proyeksi penjualan itu meningkat 11,7% dibanding target tahun lalu Rp 6,88 triliun.