JAKARTA. PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA) sedang fokus mengalihkan penjualan dari branded bulk rice ke retail consumer packs (branded pack rice). Sjambiri Lioe, Direktur Keuangan AISA menjelaskan, saat ini pihaknya tidak menaikkan jumlah produksi beras melainkan mengalihkan komposisi produksi. "Tujuannya untuk melayani masyarakat menengah ke atas yang berada di kota-kota besar," sebut Sjambiri kepada KONTAN, Kamis (20/07). Sjambiri mengaku, margin laba yang diperoleh AISA setara dengan margin yang diperoleh oleh kompetitor. Dia mengatakan, dari retail consumer packs ini, akan diperoleh margin laba sebesar 18%. "Barang dengan kualitas baik, tentunya akan memiliki margin baik," tutur Sjambiri.
AISA mengincar margin lebih besar di beras kemasan
JAKARTA. PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk (AISA) sedang fokus mengalihkan penjualan dari branded bulk rice ke retail consumer packs (branded pack rice). Sjambiri Lioe, Direktur Keuangan AISA menjelaskan, saat ini pihaknya tidak menaikkan jumlah produksi beras melainkan mengalihkan komposisi produksi. "Tujuannya untuk melayani masyarakat menengah ke atas yang berada di kota-kota besar," sebut Sjambiri kepada KONTAN, Kamis (20/07). Sjambiri mengaku, margin laba yang diperoleh AISA setara dengan margin yang diperoleh oleh kompetitor. Dia mengatakan, dari retail consumer packs ini, akan diperoleh margin laba sebesar 18%. "Barang dengan kualitas baik, tentunya akan memiliki margin baik," tutur Sjambiri.