MOMSMONEY.ID - JAKARTA - MR D.I.Y. Indonesia meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Inspirasi buat yang Ada Aja Idenya”, sebuah ajakan terbuka bagi keluarga Indonesia untuk menemukan ide kreatif dari keseharian. Tak hanya sekadar promosi, kampanye ini menjadi bagian dari komitmen MR D.I.Y. untuk hadir lebih dekat dalam rutinitas rumah tangga, menawarkan solusi praktis melalui produk terjangkau yang bisa menginspirasi perubahan. Menurut Ria Sutrisno, Head of Marketing MR D.I.Y. Indonesia, kampanye ini mengajak konsumen melihat ulang benda-benda sederhana di sekitar mereka dan mengubahnya menjadi sesuatu yang bermakna. “Kami percaya bahwa inspirasi tidak harus datang dari sesuatu yang mewah, melainkan justru bisa dari hal-hal kecil dan kebahagiaan sehari-hari,” ujar Ria pada peluncuran kampanye Inspirasi buat yang Ada Aja Idenya, Senin (16/6).
Ajak Keluarga Produktif, MR D.I.Y. Bikin Kampanye Inspirasi buat yang Ada Aja Idenya
MOMSMONEY.ID - JAKARTA - MR D.I.Y. Indonesia meluncurkan kampanye terbaru bertajuk “Inspirasi buat yang Ada Aja Idenya”, sebuah ajakan terbuka bagi keluarga Indonesia untuk menemukan ide kreatif dari keseharian. Tak hanya sekadar promosi, kampanye ini menjadi bagian dari komitmen MR D.I.Y. untuk hadir lebih dekat dalam rutinitas rumah tangga, menawarkan solusi praktis melalui produk terjangkau yang bisa menginspirasi perubahan. Menurut Ria Sutrisno, Head of Marketing MR D.I.Y. Indonesia, kampanye ini mengajak konsumen melihat ulang benda-benda sederhana di sekitar mereka dan mengubahnya menjadi sesuatu yang bermakna. “Kami percaya bahwa inspirasi tidak harus datang dari sesuatu yang mewah, melainkan justru bisa dari hal-hal kecil dan kebahagiaan sehari-hari,” ujar Ria pada peluncuran kampanye Inspirasi buat yang Ada Aja Idenya, Senin (16/6).
TAG: