Ajak Membangun Gaya Hidup Sehat, CLEO Gelar SuperO2 Super Poundfit



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO) melalui salah satu produk unggulannya yaitu SuperO2, sukses menggelar acara SuperO2 Super Poundfit di Surabaya Town Square (SUTOS).

Berkolaborasi dengan komunitas Pound Bonex, SuperO2 mengajak konsumen untuk membangun gaya hidup yang lebih sehat dengan aktif berolahraga.

SuperO2 percaya bahwa setiap orang memiliki hak yang sama untuk mendapatkan kehidupan yang lebih sehat.


Oleh karena itu, olahraga Pound Fit dipilih karena dapat dilakukan oleh semua kalangan tanpa batasan apapun.

Baca Juga: CLEO Raih Laba Bersih Rp 225 Miliar di Semester I-2024

Gerakan Pound Fit yang menggabungkan latihan kardio, kekuatan, dan core menggunakan Ripstix, telah menarik perhatian banyak orang berkat manfaatnya yang menyeluruh seperti meningkatkan kebugaran jantung, merangsang pembentukan otot, dan membantu mengurangi stres.

Selain itu, SuperO2 Super Poundfit juga merupakan puncak acara dari rangkaian program SuperO2 Super Rewards yang berhadiah total ratusan juta rupiah.

Pengumuman pemenang program SuperO2 Super Rewards dilakukan oleh Komisaris Utama PT Sariguna Primatirta Tbk Hermanto Tanoko, Direktur Utama Melisa Tanoko, beserta jajaran direksi.

“Melalui acara SUPERO2 Super Poundfit, kami mengajak seluruh Super People atau konsumen SuperO2 untuk menjalani kehidupan yang super dan energik, dengan rutin berolahraga minimal 150 menit setiap minggunya. Acara ini juga sekaligus sebagai puncak dari program SuperO2 Super Rewards, program apresiasi kami kepada konsumen setia SuperO2 yang berhadiah total ratusan juta rupiah.” ujar Melisa Tanoko dalam siaran persnya, Senin (5/8).

Baca Juga: CLEO Perluas Jangkauan Bisnis dan Tingkatkan Produksi

SuperO2 adalah air minum beroksigen tinggi 100 ppm yang membuat tubuh fit setiap saat. SuperO2 juga memiliki produk SuperO2 Super Your Life (SYL), air mineral ringan atau light mineral water dalam kemasan plastik BPA Free.

SuperO2 hadir untuk Super People yang ingin memilki gaya hidup yang lebih sehat, sekaligus membantu tubuh untuk bisa #Recharge100Persen secara maksimal.

Para konsumen SuperO2 berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah yang terdiri dari 2 motor listrik, 5 sepeda listrik, 5 handphone gaming, 5 smart TV, serta saldo e-wallet bagi ratusan pemenang.

“Selama program ini berlangsung, sudah terdapat puluhan ribu konsumen yang berpartisipasi. Kami berharap SuperO2 dapat senantiasa memberikan berbagai manfaat untuk konsumen setia kami. Selamat bagi pemenang yang telah meraih hadiah dari SuperO2 Super Rewards!” tutup Melisa Tanoko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto