KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu cara memasarkan start up lokal lewat ajang festival. Seperti South by Southwest (SXSW) di Austin, Amerika Serikat. Ini ajang bisnis start up bidang teknologi dan yang punya kreasi yang tidak biasa. Menurut Joshua Pudji Mulia Simandjuntak, Deputi Pemasaran Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), pihaknya saat ini tengah menjaring start up untuk mengikuti SXSW 2019. "Ada potensi kerjasama dengan mitra," katanya, Kamis (26/7). Ia harap start up yang terpilih bisa melakukan pemasaran secara global. Makanya, tahap seleksi yang akan dilakukan sedikit lebih ketat.
Ajang SXSW bikin start up langsung dapat orderan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu cara memasarkan start up lokal lewat ajang festival. Seperti South by Southwest (SXSW) di Austin, Amerika Serikat. Ini ajang bisnis start up bidang teknologi dan yang punya kreasi yang tidak biasa. Menurut Joshua Pudji Mulia Simandjuntak, Deputi Pemasaran Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), pihaknya saat ini tengah menjaring start up untuk mengikuti SXSW 2019. "Ada potensi kerjasama dengan mitra," katanya, Kamis (26/7). Ia harap start up yang terpilih bisa melakukan pemasaran secara global. Makanya, tahap seleksi yang akan dilakukan sedikit lebih ketat.