JAKARTA. Tak ingin ketinggalan menikmati pertumbuhan perolehan premi dari unitlink, Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 (AJB Bumiputera) berniat menggenjot kontribusi asuransi berbalut investasi ini. Kontribusi produk unitlink di perusahaan saat ini baru 2% dari total perolehan premi. Sekadar informasi, selama ini, produk tradisional AJB Bumiputera mendominasi hingga 98% dari portofolio produk. Agustiar Hendro, Chief Marketing Officer AJB Bumiputera, menilai prospek produk asuransi ini cerah, mengingat secara industri pertumbuhan unitlink cukup bagus. Nah, manajemen ingin ikut sukses juga mengail untung dari produk unitlink, kontribusinya mungkin belum akan mendominasi. "Bisa mencapai 10% sudah bagus," ujar Agustiar.
AJB Bumiputera akan memperbesar bisnis unitlink
JAKARTA. Tak ingin ketinggalan menikmati pertumbuhan perolehan premi dari unitlink, Asuransi Jiwa Bersama Bumiputera 1912 (AJB Bumiputera) berniat menggenjot kontribusi asuransi berbalut investasi ini. Kontribusi produk unitlink di perusahaan saat ini baru 2% dari total perolehan premi. Sekadar informasi, selama ini, produk tradisional AJB Bumiputera mendominasi hingga 98% dari portofolio produk. Agustiar Hendro, Chief Marketing Officer AJB Bumiputera, menilai prospek produk asuransi ini cerah, mengingat secara industri pertumbuhan unitlink cukup bagus. Nah, manajemen ingin ikut sukses juga mengail untung dari produk unitlink, kontribusinya mungkin belum akan mendominasi. "Bisa mencapai 10% sudah bagus," ujar Agustiar.