JAKARTA. Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera menargetkan bisa menjual asuransi ke 1,5 juta nasabah baru. Jumlah itu untuk mendongkrak pendapatan premi sekitar Rp 7 triliun atawa tumbuh 30% dari perkiraan realisasi tahun 2011 Rp 5,5 triliun. Hingga akhir 2011, AJB Bumiputera sudah memiliki sebanyak 5,2 juta nasabah. Dirman Pardosi, Direktur Utama AJB Bumiputera menjelaskan, nasabah baru itu terdiri dari sejuta pelanggan di sektor ritel, dan 500.000 di pasar korporasi. Dengan jumlah itu, manajemen juga berharap bisa mendapatkan dana kelolaan Rp 13 triliun, naik 15% ketimbang tahun 2011. "Dengan dana kelolaan semakin besar, diharapkan hasilnya juga semakin banyak," ujar Dirman, saat peluncuran logo AJB Bumiputera terbaru, Rabu (1/2). Logo baru ini terkait perayaan ulang tahun AJB Bumiputera ke-100 tahun pada pertengahan Februari ini.
AJB Bumiputera incar 1,5 juta pembeli baru
JAKARTA. Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera menargetkan bisa menjual asuransi ke 1,5 juta nasabah baru. Jumlah itu untuk mendongkrak pendapatan premi sekitar Rp 7 triliun atawa tumbuh 30% dari perkiraan realisasi tahun 2011 Rp 5,5 triliun. Hingga akhir 2011, AJB Bumiputera sudah memiliki sebanyak 5,2 juta nasabah. Dirman Pardosi, Direktur Utama AJB Bumiputera menjelaskan, nasabah baru itu terdiri dari sejuta pelanggan di sektor ritel, dan 500.000 di pasar korporasi. Dengan jumlah itu, manajemen juga berharap bisa mendapatkan dana kelolaan Rp 13 triliun, naik 15% ketimbang tahun 2011. "Dengan dana kelolaan semakin besar, diharapkan hasilnya juga semakin banyak," ujar Dirman, saat peluncuran logo AJB Bumiputera terbaru, Rabu (1/2). Logo baru ini terkait perayaan ulang tahun AJB Bumiputera ke-100 tahun pada pertengahan Februari ini.