JAKARTA. Menghadapi bisnis di tahun kambing kayu ini, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 meluncurkan produk asuransi jiwa berbasis investasi atawa unitlink bertajuk Mitra BP-Link. Unitlink ini diklaim sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen untuk peningkatan kesejahteraan. Mitra BP-Link disebut-sebut akan menjadi salah satu produk andalan perusahaan asuransi berstatus non PT tersebut. Produk ini tidak sekadar menawarkan perlindungan asuransi, tetapi juga pengembangan dana investasi yang maksimal, fleksibel dan dikelola oleh manajer investasi profesional. “Di tahun 2015, kami siap berkompetisi di tengah persaingan bisnis asuransi yang sangat ketat. Kami akan menggenjot produk asuransi berbasis investasi melalui Mitra BP-Link. Target kami, pendapatan premi sebesar Rp 500 miliar dari produk unitlink saja,” ujar Nurseto, Direktur Pemasaran Bumiputera, kemarin.
AJB Bumiputera rilis unitlink Mitra BP-Link
JAKARTA. Menghadapi bisnis di tahun kambing kayu ini, Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 meluncurkan produk asuransi jiwa berbasis investasi atawa unitlink bertajuk Mitra BP-Link. Unitlink ini diklaim sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen untuk peningkatan kesejahteraan. Mitra BP-Link disebut-sebut akan menjadi salah satu produk andalan perusahaan asuransi berstatus non PT tersebut. Produk ini tidak sekadar menawarkan perlindungan asuransi, tetapi juga pengembangan dana investasi yang maksimal, fleksibel dan dikelola oleh manajer investasi profesional. “Di tahun 2015, kami siap berkompetisi di tengah persaingan bisnis asuransi yang sangat ketat. Kami akan menggenjot produk asuransi berbasis investasi melalui Mitra BP-Link. Target kami, pendapatan premi sebesar Rp 500 miliar dari produk unitlink saja,” ujar Nurseto, Direktur Pemasaran Bumiputera, kemarin.