KONTAN.CO.ID - PT Ajinomoto Indonesia menjalankan strategi inovasi guna menggenjot penjualan di tanah air. Produsen penyedap masakan merek Masako ini melakukan riset untuk berinovasi pada teknologi kelezatan, menciptakan solusi makanan terpadu hingga untuk memajukan bisnis biofarmasi. Daisuke Nakamiya, Associate General Manager Global, Communications Departement Ajinomoto Co.,Inc mengatakan, berbagai riset tersebut diimplementasikan ke dalam kegiatan bisnis seperti pada tiga kategori bisnis utama yakni biologi molekul tingkat tinggi, biologi molekul tingkat medium dan media kultur sel atau bahan. Perusahaan ini mengombinasikan investasi dan riset untuk bisa meningkatkan penjualan. Di sisi investasi, perusahaan ini akan meningkatkan kapasitas produk Sajiku dan Masako untuk menggenjot penjualan dan market share. Sedangkan untuk produk Umami, Aji-No-Moto, perusahaan ini akan melakukan riset untuk meingkatkan mutu.
Ajinomoto inovasi riset teknologi produk
KONTAN.CO.ID - PT Ajinomoto Indonesia menjalankan strategi inovasi guna menggenjot penjualan di tanah air. Produsen penyedap masakan merek Masako ini melakukan riset untuk berinovasi pada teknologi kelezatan, menciptakan solusi makanan terpadu hingga untuk memajukan bisnis biofarmasi. Daisuke Nakamiya, Associate General Manager Global, Communications Departement Ajinomoto Co.,Inc mengatakan, berbagai riset tersebut diimplementasikan ke dalam kegiatan bisnis seperti pada tiga kategori bisnis utama yakni biologi molekul tingkat tinggi, biologi molekul tingkat medium dan media kultur sel atau bahan. Perusahaan ini mengombinasikan investasi dan riset untuk bisa meningkatkan penjualan. Di sisi investasi, perusahaan ini akan meningkatkan kapasitas produk Sajiku dan Masako untuk menggenjot penjualan dan market share. Sedangkan untuk produk Umami, Aji-No-Moto, perusahaan ini akan melakukan riset untuk meingkatkan mutu.