KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Batik Danar Hadi Solo masih fokus pada penjualan offline kendati juga sudah merambah bisnis digital. Pasalnya, untuk produk batik, perilaku konsumen lebih banyak datang untuk mendapatkan pengalaman dan melihat kualitas, desain dan pola ketimbang lewat online yang hanya bisa dilihat lewat gambar. Annisa Anindya, Marketing Communications PT Batik Danar Hadi Solo menyampaikan, kontribusi penjualan online masih relatif sangat kecil. Kendati demikian, perusahaan ini sudah memiliki Danarhadistore.co.id yang menjual merek Days dan Batik Danar Hadi. "Online belum bisa dibandingkan dengan offline karena segmennya berbeda. Dari internal kami memang kuat di segmen offline, karena orang beli batik lebih suka lihat dan sentuh barangnya," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (2/2).
Akan coba genjot online, Danar Hadi masih andalkan penjualan offline
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Batik Danar Hadi Solo masih fokus pada penjualan offline kendati juga sudah merambah bisnis digital. Pasalnya, untuk produk batik, perilaku konsumen lebih banyak datang untuk mendapatkan pengalaman dan melihat kualitas, desain dan pola ketimbang lewat online yang hanya bisa dilihat lewat gambar. Annisa Anindya, Marketing Communications PT Batik Danar Hadi Solo menyampaikan, kontribusi penjualan online masih relatif sangat kecil. Kendati demikian, perusahaan ini sudah memiliki Danarhadistore.co.id yang menjual merek Days dan Batik Danar Hadi. "Online belum bisa dibandingkan dengan offline karena segmennya berbeda. Dari internal kami memang kuat di segmen offline, karena orang beli batik lebih suka lihat dan sentuh barangnya," ujarnya kepada Kontan.co.id, Jumat (2/2).