KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Metranet terus mengembangkan dirinya menjadi holding company di bagian digital. Seiring layanan digital yang tengah berkembang pesat, Metranet terus melebarkan sayapnya dengan menjalin kerjasama dengan sejumlah perusahaan digital. Salah satunya adalah PT Oona Media Indonesia yang merupakan anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX). Perusahaan ini membuat aplikasi televisi (TV) mobile dengan nama Oona TV. Nantinya aplikasi ini akan dikembangkan bersama dengan Metranet selama tiga tahun ke depan.
Akhir 2018, Oona Media Indonesia targetkan 5 juta pelanggan dari bisnis Oona TV
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu anak usaha PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT Metranet terus mengembangkan dirinya menjadi holding company di bagian digital. Seiring layanan digital yang tengah berkembang pesat, Metranet terus melebarkan sayapnya dengan menjalin kerjasama dengan sejumlah perusahaan digital. Salah satunya adalah PT Oona Media Indonesia yang merupakan anak usaha PT NFC Indonesia Tbk (NFCX). Perusahaan ini membuat aplikasi televisi (TV) mobile dengan nama Oona TV. Nantinya aplikasi ini akan dikembangkan bersama dengan Metranet selama tiga tahun ke depan.