KONTAN.CO.ID - KUALA LUMPUR. AirAsia bakal menghentikan layanan call center untuk pelanggan. Rencananya, penghentian layanan ini berlangsung padakuartal keempat atau akhir tahun ini. Soalnya, Chief Customer of Happiness Officer AirAsia Adam Geneave mengatakan, pelanggan lebih menyukai fitur baru live chat bernama AVA (AirAsia Virtual Allstar) yang sudah terintegrasi dengan website dan aplikasi seluler ketimbang call center untuk layanan pembelian tiket dan lain-lain. "Jumlah panggilan yang diterima oleh pusat panggilan (call center) AirAsia semakin menurun belakangan. Dengan menggunakan AVA, tidak ada waktu tunggu bagi pelanggan untuk dijawab panggilan mereka. Semua pertanyaan dijawab langsung dalam obrolan langsung," kata Adam di Kantor Pusat AirAsia, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (27/8).
Akhir 2019, AirAsia setop layanan call center
KONTAN.CO.ID - KUALA LUMPUR. AirAsia bakal menghentikan layanan call center untuk pelanggan. Rencananya, penghentian layanan ini berlangsung padakuartal keempat atau akhir tahun ini. Soalnya, Chief Customer of Happiness Officer AirAsia Adam Geneave mengatakan, pelanggan lebih menyukai fitur baru live chat bernama AVA (AirAsia Virtual Allstar) yang sudah terintegrasi dengan website dan aplikasi seluler ketimbang call center untuk layanan pembelian tiket dan lain-lain. "Jumlah panggilan yang diterima oleh pusat panggilan (call center) AirAsia semakin menurun belakangan. Dengan menggunakan AVA, tidak ada waktu tunggu bagi pelanggan untuk dijawab panggilan mereka. Semua pertanyaan dijawab langsung dalam obrolan langsung," kata Adam di Kantor Pusat AirAsia, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (27/8).