Shanghai. China Communications Construction Group (CCGC) mulai memasarkan produk properti perdana mereka di Indonesia mulai Sabtu, 1 Oktober 2016 mendatang. Perusahaan asal China ini berencana membuka penawaran apartemen dengan mekanisme nomor urut pemesanan (NUP) yang akan dipasarkan oleh anak usaha mereka, PT China Harbour Indonesia. Head of Sales China Harbour Jakarta Real Estate Development Simon Suhendro optimistis, produk apartemen mereka mengalami permintaan tinggi dari masyarakat Indonesia. "Nama kami di China itu Green Town. Nama itu sudah sangat harum dan saya yakin di Jakarta juga tidak mengecewakan. Apalagi kami mengikuti seluruh SOP (Standard Operational Procedure) dari China langsung," jelas Simon usai melakukan kunjungan ke proyek The Bund House di Shanghai, Kamis (29/9).
Akhir pekan, superblok Daan Mogot City dipasarkan
Shanghai. China Communications Construction Group (CCGC) mulai memasarkan produk properti perdana mereka di Indonesia mulai Sabtu, 1 Oktober 2016 mendatang. Perusahaan asal China ini berencana membuka penawaran apartemen dengan mekanisme nomor urut pemesanan (NUP) yang akan dipasarkan oleh anak usaha mereka, PT China Harbour Indonesia. Head of Sales China Harbour Jakarta Real Estate Development Simon Suhendro optimistis, produk apartemen mereka mengalami permintaan tinggi dari masyarakat Indonesia. "Nama kami di China itu Green Town. Nama itu sudah sangat harum dan saya yakin di Jakarta juga tidak mengecewakan. Apalagi kami mengikuti seluruh SOP (Standard Operational Procedure) dari China langsung," jelas Simon usai melakukan kunjungan ke proyek The Bund House di Shanghai, Kamis (29/9).