KONTAN.CO.ID - JAKARTA.Bank-bank besar terus menyempurnakan layanan mobile banking mereka menjadi superApps dalam menghadapi era digital banking dimana bank-bank digital akan segara bermunculan di Tanah Air yang beroperasi tanpa kantor cabang. SuperApps ini akan jadi layanan digital banking bank-bank ini. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) akan menyempurnakan aplikasi Livin 1.0 sehingga akan menjadi superApss. Livin merupakan pengembangan dari layanan mobile banking yang sebelumnya bernama Mandiri Online. Livin diluncurkan pada Maret 2020 dimana fiturnya sudah lebih lengkap dibandingkan Mandiri Online dan lebih relevan untuk memenuhi kebutuhan layanan perbankan di masa sekarang. Jika dulu nasabah harus mendatangi kantor cabang untuk melakukan installment pinjaman maka saat ini sudah bisa dilakukan lewat Livin. Selain itu, pembayaran dengan QR juga sudah bisa dilakukan dengan platform tersebut.
Akhir tahun, Bank Mandiri akan luncurkan Livin 2.0 sebagai layanan superApp
KONTAN.CO.ID - JAKARTA.Bank-bank besar terus menyempurnakan layanan mobile banking mereka menjadi superApps dalam menghadapi era digital banking dimana bank-bank digital akan segara bermunculan di Tanah Air yang beroperasi tanpa kantor cabang. SuperApps ini akan jadi layanan digital banking bank-bank ini. PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) akan menyempurnakan aplikasi Livin 1.0 sehingga akan menjadi superApss. Livin merupakan pengembangan dari layanan mobile banking yang sebelumnya bernama Mandiri Online. Livin diluncurkan pada Maret 2020 dimana fiturnya sudah lebih lengkap dibandingkan Mandiri Online dan lebih relevan untuk memenuhi kebutuhan layanan perbankan di masa sekarang. Jika dulu nasabah harus mendatangi kantor cabang untuk melakukan installment pinjaman maka saat ini sudah bisa dilakukan lewat Livin. Selain itu, pembayaran dengan QR juga sudah bisa dilakukan dengan platform tersebut.