KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kemajuan teknologi mau tak mau membuat para pelaku usaha berubah mengikuti perkembangan zaman. Tak terkecuali pemain besar di industri ritel yakni PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI). VP. Sharma, Wakil Presiden Direktur MAPI menyampaikan bahwa perusahaan sudah memiliki Mapemall.com dan MapClub. Ke depan perusahaan akan melengkapi layanan digital tersebut dengan omni-channel. Layanan omni channel ini bukan sekadar multi-channel. Bedanya, "konsumen bisa pesan dan ambil barang dimana pun. Karena itulah kami investasi dan yakin akhir tahun ini, kami akan menjadi perushaaan omni-channel," ujarnya di Jakarta, Senin (7/5).
Akhir tahun, distribusi Mitra Adiperkasa sudah omni-channel
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kemajuan teknologi mau tak mau membuat para pelaku usaha berubah mengikuti perkembangan zaman. Tak terkecuali pemain besar di industri ritel yakni PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI). VP. Sharma, Wakil Presiden Direktur MAPI menyampaikan bahwa perusahaan sudah memiliki Mapemall.com dan MapClub. Ke depan perusahaan akan melengkapi layanan digital tersebut dengan omni-channel. Layanan omni channel ini bukan sekadar multi-channel. Bedanya, "konsumen bisa pesan dan ambil barang dimana pun. Karena itulah kami investasi dan yakin akhir tahun ini, kami akan menjadi perushaaan omni-channel," ujarnya di Jakarta, Senin (7/5).