KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) mengaku target penjualan tahun ini akan tercapai. Apalagi tahun ini masih menyisakan bulan Desember secara historikal penjualan di momen tersebut mengalami pertumbuhan yang baik. Fetty Kwartati, Sekretaris Perusahaan MAPI mengatakan, rerata penjualan di Desember selalu lebih tinggi dibandingkan bulan lainnya. Hal ini karena ada dua event di akhir tahun yakni Natal dan Tahun baru yang menjadi momentum menggenjot penjualan. Asal tahu saja, memang untuk segmen ritel fashion ada dua momentum untuk menggenjot penjualan setiap tahunnya. Yakni momentum Lebaran dan akhir tahun. Namun penjualan di akhir tahun MAPI biasanya lebih tinggi ketimbang penjualan pada Lebaran.
Akhir tahun, MAPI genjot target penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) mengaku target penjualan tahun ini akan tercapai. Apalagi tahun ini masih menyisakan bulan Desember secara historikal penjualan di momen tersebut mengalami pertumbuhan yang baik. Fetty Kwartati, Sekretaris Perusahaan MAPI mengatakan, rerata penjualan di Desember selalu lebih tinggi dibandingkan bulan lainnya. Hal ini karena ada dua event di akhir tahun yakni Natal dan Tahun baru yang menjadi momentum menggenjot penjualan. Asal tahu saja, memang untuk segmen ritel fashion ada dua momentum untuk menggenjot penjualan setiap tahunnya. Yakni momentum Lebaran dan akhir tahun. Namun penjualan di akhir tahun MAPI biasanya lebih tinggi ketimbang penjualan pada Lebaran.