Akhir tahun penjualan Le Minerale naik 30%



JAKARTA. Menjelang natal dan tahun baru turut membawa berkah bagi PT Tirta Fresindo Jaya. Sebab, permintaan air minum kemasan melonjak pada momen tersebut. 

Riko Sistanto, Direktur Marketing PT Tirta Fresindo Jaya, bilang, lonjakan penjualan di akhir tahun ini bisa mencapai 30% dibanding bulan biasa. "Sebab produk minuman kemasan Le Minerale juga turut masuk di tempat-tempat pariwisata dan hiburan," kata dia, Kamis (22/12).

Guna menggenjot bisnis ke depan, Tirta Fresindo mulai mengoperasikan pabrik baru di Januari 2017 mendatang. Ini akan membuat kapasitas produksi meningkat hingga 5 kali lipat. Semula, kapasitas pabrik Tirta Fresindo hanya berkapasitas 1 juta karton per bulan. "Tahun depan akan melonjak hingga 5 juta karton per bulan," kata Riko.


Tirta Fresindo juga bakal meluncurkan kemasan anyar berukuran 1.500 ml dan 330 ml.  Selain itu, pihaknya juga berencana untuk merambah negara ekspor di tahun depan. Dengan negara penjajakan pertama di negara-negara Asia. “Kami masih riset dan melihat potensi pasarnya,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Rizki Caturini