KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain Lebaran, peritel memanfaatkan momentum akhir tahun untuk menggenjot penjualan. Sama seperti Lebaran, pada saat Natal dan Tahun baru, permintaan konsumen cenderung meningkat. Mario Hartono, Vice President Director PT Warna Mardhika menyambut meningkatnya permintaan, pihaknya melakoni berbagai program. Kali ini, Warna Mardhika mengadakan program khusus bertajuk End of Year Last Chance Sales, dengan penjualan produk mulai dari Rp 79.900. Strategi ini diharapkan mampu menarik minat beli konsumen yang memang dari sisi spending meningkat di akhir tahun. "Harapan pertumbuhan penjualan 100% meningkat dari bulan normal," katanya kepada Kontan.co.id, Kamis (14/12).
Akhir tahun, peritel menggeber penjualan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain Lebaran, peritel memanfaatkan momentum akhir tahun untuk menggenjot penjualan. Sama seperti Lebaran, pada saat Natal dan Tahun baru, permintaan konsumen cenderung meningkat. Mario Hartono, Vice President Director PT Warna Mardhika menyambut meningkatnya permintaan, pihaknya melakoni berbagai program. Kali ini, Warna Mardhika mengadakan program khusus bertajuk End of Year Last Chance Sales, dengan penjualan produk mulai dari Rp 79.900. Strategi ini diharapkan mampu menarik minat beli konsumen yang memang dari sisi spending meningkat di akhir tahun. "Harapan pertumbuhan penjualan 100% meningkat dari bulan normal," katanya kepada Kontan.co.id, Kamis (14/12).