KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi virus corona (covid-19) berimbas pada pembatasan perjalanan ke berbagai daerah dan negara. Tak sedikit dari pelanggan Tiket.com yang mengajukan refund menunda perjalanannya. Senior Public Relations Executive Tiket.com Yosi Marhayati mengatakan, Tiket.com menerima juga membantu pengajuan pengembalian dana pelanggan. Ia menyebutkan, di tengah wabah corona permintaan bantuan yang masuk ke customer care Tiket.com mengalami lonjakan yang signifikan. “Hal itu membuat customer care Tiket.com memerlukan waktu lebih untuk merespon permintaan bantuan, sehungga Tiket.com meminta ketersediaan waktu untuk menunggu respon customer care,” Kata Yosi (7/4).
Akibat pandemi corona, pengajuan refund Tiket.com melonjak
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Pandemi virus corona (covid-19) berimbas pada pembatasan perjalanan ke berbagai daerah dan negara. Tak sedikit dari pelanggan Tiket.com yang mengajukan refund menunda perjalanannya. Senior Public Relations Executive Tiket.com Yosi Marhayati mengatakan, Tiket.com menerima juga membantu pengajuan pengembalian dana pelanggan. Ia menyebutkan, di tengah wabah corona permintaan bantuan yang masuk ke customer care Tiket.com mengalami lonjakan yang signifikan. “Hal itu membuat customer care Tiket.com memerlukan waktu lebih untuk merespon permintaan bantuan, sehungga Tiket.com meminta ketersediaan waktu untuk menunggu respon customer care,” Kata Yosi (7/4).