JAKARTA. PT Multistrada Arah Sarana Tbk rela menempuh berbagai cara demi memperluas pasar ritel. Ini adalah bagian ikhtiar dari produsen ban merek Achilles dan Corsa tersebut untuk mengejar pertumbuhan penjualan ban motor sebesar 30% sepanjang tahun 2017. Cara Multistrada misalnya bekerjasama dengan dua distributor besar, yaitu Planet Ban atau PT Surganya Motor Indonesia dan PT Proban Ostburg Trisakti. "Target kami bisa punya Corsa Shop sebanyak 500 toko tahun ini, sekarang sudah 200," ujar Uthan A. Sadikin, Direktur Pemasaran PT Multistrada Arah Sarana Tbk, dalam acara paparan publik, Jumat (9/6). Multistrada juga membidik pasar penggemar sepakbola. Mereka tak ragu merogoh kocek demi mensponsori klub sepakbola di dalam negeri dan luar negeri. Klub sepakbola yang mereka sponsori yaitu tiga klub sepakbola Liga 1 Indonesia dan 15 klub Liga 2 Indonesia.
Akrobat Multistrada demi memperluas pasar ritel
JAKARTA. PT Multistrada Arah Sarana Tbk rela menempuh berbagai cara demi memperluas pasar ritel. Ini adalah bagian ikhtiar dari produsen ban merek Achilles dan Corsa tersebut untuk mengejar pertumbuhan penjualan ban motor sebesar 30% sepanjang tahun 2017. Cara Multistrada misalnya bekerjasama dengan dua distributor besar, yaitu Planet Ban atau PT Surganya Motor Indonesia dan PT Proban Ostburg Trisakti. "Target kami bisa punya Corsa Shop sebanyak 500 toko tahun ini, sekarang sudah 200," ujar Uthan A. Sadikin, Direktur Pemasaran PT Multistrada Arah Sarana Tbk, dalam acara paparan publik, Jumat (9/6). Multistrada juga membidik pasar penggemar sepakbola. Mereka tak ragu merogoh kocek demi mensponsori klub sepakbola di dalam negeri dan luar negeri. Klub sepakbola yang mereka sponsori yaitu tiga klub sepakbola Liga 1 Indonesia dan 15 klub Liga 2 Indonesia.