KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Era digitalisasi membuat belanja kini bisa konsumen lakukan lewat gadget. Tren ini membuat start up atau usaha rintisan toko kelontong online atau e-grocery berkembang. Salah satunya adalah Astro. Start up e-grocery atau online grocery ini baru beroperasi September kemarin. Namun hingga kini, Astro sudah menggaet 10.000 pengguna. Tawaran produk yang ada di aplikasi mereka hingga mencapai 1.000 item, mulai sayuran, kebutuhan dapur, camilan, hingga alat tulis kantor. Ini menjadi salah satu daya tarik utama. Tak cuma itu, Astro mengklaim, punya konsep layanan super cepat ke konsumen. Butuh 15 menit saja, proses transaksi menjadi beres. Barang yang dikirim pun, Astro klaim berkualitas karena melewati dua kali pengawasan.
Aksi start up e-grocery Astro yang mengandalkan kecepatan layanan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Era digitalisasi membuat belanja kini bisa konsumen lakukan lewat gadget. Tren ini membuat start up atau usaha rintisan toko kelontong online atau e-grocery berkembang. Salah satunya adalah Astro. Start up e-grocery atau online grocery ini baru beroperasi September kemarin. Namun hingga kini, Astro sudah menggaet 10.000 pengguna. Tawaran produk yang ada di aplikasi mereka hingga mencapai 1.000 item, mulai sayuran, kebutuhan dapur, camilan, hingga alat tulis kantor. Ini menjadi salah satu daya tarik utama. Tak cuma itu, Astro mengklaim, punya konsep layanan super cepat ke konsumen. Butuh 15 menit saja, proses transaksi menjadi beres. Barang yang dikirim pun, Astro klaim berkualitas karena melewati dua kali pengawasan.