KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan online to offline (O2O) e-commerce PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS) resmi mengakuisisi PT Narindo Solusi Komunikasi (Narindo) Kamis, (12/10). Aksi korporasi tersebut sesuai dengan rencana yang diutarakan pada masa penawaran saham perdana (IPO) KIOS. Dengan akuisisi tersebut, dapat memperkokoh hubungan strategis dan jangka panjang antara kedua perusahaan. Kioson memiliki jaringan distribusi melalui lebih dari 19.000 mitra kios yang tersebar di ratusan kota di Indonesia. Sementara Narindo merupakan salah satu penyedia e-voucher terlengkap di tanah air. Direktur Utama PT Kioson Komersial Indonesia Tbk Jasin Halim mengatakan, akuisisi saham sebanyak 99% ini akan memperkuat bottom line KIOS. Kioson menargetkan pertumbuhan revenue sebanyak 1.900% secara tahunan (yoy), menjadi Rp 500 miliar pada akhir 2017.
Akuisisi Narindo, Kioson targetkan revenue melesat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perusahaan online to offline (O2O) e-commerce PT Kioson Komersial Indonesia Tbk (KIOS) resmi mengakuisisi PT Narindo Solusi Komunikasi (Narindo) Kamis, (12/10). Aksi korporasi tersebut sesuai dengan rencana yang diutarakan pada masa penawaran saham perdana (IPO) KIOS. Dengan akuisisi tersebut, dapat memperkokoh hubungan strategis dan jangka panjang antara kedua perusahaan. Kioson memiliki jaringan distribusi melalui lebih dari 19.000 mitra kios yang tersebar di ratusan kota di Indonesia. Sementara Narindo merupakan salah satu penyedia e-voucher terlengkap di tanah air. Direktur Utama PT Kioson Komersial Indonesia Tbk Jasin Halim mengatakan, akuisisi saham sebanyak 99% ini akan memperkuat bottom line KIOS. Kioson menargetkan pertumbuhan revenue sebanyak 1.900% secara tahunan (yoy), menjadi Rp 500 miliar pada akhir 2017.