KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) di semester I 2019 baru merealisasikan marketing sales sebesar Rp 1,3 triliun. Jumlah itu baru sebesar 32,5% dari target marketing sales ASRI tahun ini sebesar Rp 4 triliun. Direktur Utama ASRI Joseph Sanusi Tjong menjelaskan ASRI masih ambisius mengejar target marketing sales Rp 4 triliun. Untuk mengejar marketing sales Rp 2,7 triliun di semester II, ASRI masih bisa mengantongi marketing sales dari proyek garapan bersama China Fortune Land Development sebesar Rp 1 triliun. “Rumah dan apartemen inventory ,” katanya pada Selasa (20/8). Baca Juga: ASRI lihat kondisi pasar untuk refinancing global bond
Alam Sutera (ASRI) baru realisasikan 32,5% marketing sales dari target tahun ini
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) di semester I 2019 baru merealisasikan marketing sales sebesar Rp 1,3 triliun. Jumlah itu baru sebesar 32,5% dari target marketing sales ASRI tahun ini sebesar Rp 4 triliun. Direktur Utama ASRI Joseph Sanusi Tjong menjelaskan ASRI masih ambisius mengejar target marketing sales Rp 4 triliun. Untuk mengejar marketing sales Rp 2,7 triliun di semester II, ASRI masih bisa mengantongi marketing sales dari proyek garapan bersama China Fortune Land Development sebesar Rp 1 triliun. “Rumah dan apartemen inventory ,” katanya pada Selasa (20/8). Baca Juga: ASRI lihat kondisi pasar untuk refinancing global bond