KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) sukses melampaui target marketing sales pada tahun 2018. Tahun lalu, ASRI menargetkan untuk mencapai marketing sales sebesar Rp 4 triliun. Sekretaris Perusahaan ASRI Tony Rudiyanto mengatakan, pihaknya berhasil mencapai marketing sales sebesar Rp 4,3 triliun pada akhir 2018 atau naik 7,5% dari target. Karena itu, ASRI optimistis menetapkan target marketing sales 2019 menjadi Rp 5 triliun. "Strategi untuk mencapainya adalah dengan melakukan inovasi produk baru," tandas dia kepada kontan.co.id, Selasa (22/1). Selain itu, ASRI juga menargetkan kenaikan kinerja pada tahun 2019. Perusahaan properti ini menargetkan pendapatan naik di kisaran Rp 4 triliun-Rp 4,5 triliun. Sementara untuk target laba bersih di 2019 masih tergantung dengan pergerakan rupiah. "Target laba bersih tahun ini masih dihitung. Tapi diharapkan margin laba bersih ASRI di 2019 di kisaran 25%-30%," ujarnya.
Alam Sutera (ASRI) bukukan marketing sales tahun 2018 di atas target
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) sukses melampaui target marketing sales pada tahun 2018. Tahun lalu, ASRI menargetkan untuk mencapai marketing sales sebesar Rp 4 triliun. Sekretaris Perusahaan ASRI Tony Rudiyanto mengatakan, pihaknya berhasil mencapai marketing sales sebesar Rp 4,3 triliun pada akhir 2018 atau naik 7,5% dari target. Karena itu, ASRI optimistis menetapkan target marketing sales 2019 menjadi Rp 5 triliun. "Strategi untuk mencapainya adalah dengan melakukan inovasi produk baru," tandas dia kepada kontan.co.id, Selasa (22/1). Selain itu, ASRI juga menargetkan kenaikan kinerja pada tahun 2019. Perusahaan properti ini menargetkan pendapatan naik di kisaran Rp 4 triliun-Rp 4,5 triliun. Sementara untuk target laba bersih di 2019 masih tergantung dengan pergerakan rupiah. "Target laba bersih tahun ini masih dihitung. Tapi diharapkan margin laba bersih ASRI di 2019 di kisaran 25%-30%," ujarnya.