MOMSMONEY.ID - PT Alam Sutera Realty Tbk, melalui anak perusahaannya PT Tangerang Matra Real Estate, berhasil menjual lebih dari 400 VIP PASS dalam waktu 4 hari pada fase pre-launching produk terbarunya, Sutera Rasuna. Penjualan ini mengumpulkan total transaksi senilai Rp 750 miliar. Sutera Rasuna merupakan bagian dari pengembangan strategis Alam Sutera 2, yang meliputi area seluas 450 hektare. Pengembangan ini ditujukan untuk menyediakan hunian modern dan terjangkau bagi generasi milenial dan Gen Z, dilengkapi dengan akses seperti tol dan rencana pembangunan MRT Kunciran. Marketing Director Alam Sutera, Lilia Sukotjo, menyatakan, “Menghadirkan kawasan Alam Sutera 2 sebagai solusi hunian terjangkau untuk generasi muda. Dengan harga lebih bersahabat, kami berharap dapat mewujudkan impian mereka.”
Alam Sutera Raih Rp 750 Miliar dari Penjualan Pre-Launching Sutera Rasuna
MOMSMONEY.ID - PT Alam Sutera Realty Tbk, melalui anak perusahaannya PT Tangerang Matra Real Estate, berhasil menjual lebih dari 400 VIP PASS dalam waktu 4 hari pada fase pre-launching produk terbarunya, Sutera Rasuna. Penjualan ini mengumpulkan total transaksi senilai Rp 750 miliar. Sutera Rasuna merupakan bagian dari pengembangan strategis Alam Sutera 2, yang meliputi area seluas 450 hektare. Pengembangan ini ditujukan untuk menyediakan hunian modern dan terjangkau bagi generasi milenial dan Gen Z, dilengkapi dengan akses seperti tol dan rencana pembangunan MRT Kunciran. Marketing Director Alam Sutera, Lilia Sukotjo, menyatakan, “Menghadirkan kawasan Alam Sutera 2 sebagai solusi hunian terjangkau untuk generasi muda. Dengan harga lebih bersahabat, kami berharap dapat mewujudkan impian mereka.”