Alam Sutera Raih Rp 750 Miliar dari Penjualan Pre-Launching Sutera Rasuna



MOMSMONEY.ID -  PT Alam Sutera Realty Tbk, melalui anak perusahaannya PT Tangerang Matra Real Estate, berhasil menjual lebih dari 400 VIP PASS dalam waktu 4 hari pada fase pre-launching produk terbarunya, Sutera Rasuna. Penjualan ini mengumpulkan total transaksi senilai Rp 750 miliar.

Sutera Rasuna merupakan bagian dari pengembangan strategis Alam Sutera 2, yang meliputi area seluas 450 hektare. Pengembangan ini ditujukan untuk menyediakan hunian modern dan terjangkau bagi generasi milenial dan Gen Z, dilengkapi dengan akses seperti tol dan rencana pembangunan MRT Kunciran.

Marketing Director Alam Sutera, Lilia Sukotjo, menyatakan, “Menghadirkan kawasan Alam Sutera 2 sebagai solusi hunian terjangkau untuk generasi muda. Dengan harga lebih bersahabat, kami berharap dapat mewujudkan impian mereka.”


Baca Juga: Alam Sutera Property Expo 2024, 3 Dekade Alam Sutera Hadirkan Produk Hunian Idaman

Antusiasme pasar terlihat dari penjualan VIP PASS seharga Rp 10.000.000 yang habis terjual pada tahap pre-launching, dimulai pada 23 September 2024. Dalam acara Pemilihan Unit pada 28 September di Mall @ Alam Sutera dan tingkat pembatalan sangat rendah.

Wikhen Rusli, Sales & Marketing Division Head, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan pelanggan. “Kami berkomitmen untuk menghadirkan produk properti unggulan dengan layanan terbaik,” ujarnya.

Dengan pencapaian ini, Alam Sutera Group siap melanjutkan ke Grand Launching pada akhir Oktober 2024, bersamaan dengan pembukaan marketing office dan show unit untuk umum. 

Selanjutnya: Pendaftaran Seleksi PPPK 2024 Dibuka Di Sscasn.bkn.go.id, Cek Rincian Gaji P3K 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha