KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) bergantung pada peluncuran produk baru untuk capai target marketing sales akhir tahun ini. Peluncuran tersebut sekaligus menandai bahwa manajemen belum akan merevisi targetnya. Meskipun data per Juni 2019 menunjukkan perolehan marketing sales belum mencapai separuh dari target. Pada Juni 2019, ASRI tercatat mengantongi marketing sales Rp 1,3 triliun atau setara 32,5% dari target Rp 4 triliun. Namun, Sekretaris Perusahaan PT Alam Sutera Realty Tbk Tony Rudianto belum mau mengeluarkan data marketing sales terbaru.
Alam Sutera Realty (ASRI) akan launching produk baru di kuartal IV-2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) bergantung pada peluncuran produk baru untuk capai target marketing sales akhir tahun ini. Peluncuran tersebut sekaligus menandai bahwa manajemen belum akan merevisi targetnya. Meskipun data per Juni 2019 menunjukkan perolehan marketing sales belum mencapai separuh dari target. Pada Juni 2019, ASRI tercatat mengantongi marketing sales Rp 1,3 triliun atau setara 32,5% dari target Rp 4 triliun. Namun, Sekretaris Perusahaan PT Alam Sutera Realty Tbk Tony Rudianto belum mau mengeluarkan data marketing sales terbaru.