KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) semakin yakin target marketing sales perusahaan tahun ini akan segera tercapai. Pasalnya, pencapaian penjualan pemasaran perseroan sampai akhir September 2018 sudah sangat signifikan. Per kuartal III 2018, pengembang Garuda Wisnu Kencana ini telah berhasil mengantongi marketing sales sebesar Rp 3,62 triliun. Itu setara dengan 90,5% dari target perusahaan tahun ini. Dengan begitu, di sisa tiga bulan terakhir ini, ASRI tinggal mengejar penjualan sekitar Rp 380 miliar untuk mencapai target. "Jadi kami masih optimis target marketing sales Rp 4 triliun tahun ini akan tercapai." kata Tony Rudiyanto, Sekretaris Perusahaan ASRI kepada Kontan.co.id, Selasa (9/10).
Alam Sutera Realty (ASRI) raih marketing sales Rp 3,62 triliun hingga September 2018
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alam Sutera Realty Tbk (ASRI) semakin yakin target marketing sales perusahaan tahun ini akan segera tercapai. Pasalnya, pencapaian penjualan pemasaran perseroan sampai akhir September 2018 sudah sangat signifikan. Per kuartal III 2018, pengembang Garuda Wisnu Kencana ini telah berhasil mengantongi marketing sales sebesar Rp 3,62 triliun. Itu setara dengan 90,5% dari target perusahaan tahun ini. Dengan begitu, di sisa tiga bulan terakhir ini, ASRI tinggal mengejar penjualan sekitar Rp 380 miliar untuk mencapai target. "Jadi kami masih optimis target marketing sales Rp 4 triliun tahun ini akan tercapai." kata Tony Rudiyanto, Sekretaris Perusahaan ASRI kepada Kontan.co.id, Selasa (9/10).