KONTAN.CO.ID - PT Hero Supermarket Tbk (HERO) berupaya mendongkrak pendapatan baru lewat anak usahanya Giant Mart. Sama seperti saudara kandungnya -Giant Ekstra dan Giant Express- Giant Mart juga mengusung tagline harga murah agar bisa kompetitif di bisnis minimarket. Tony Mampuk, GM Corporate Affairs HERO mengatakan, saat ini perusahaan baru mendirikan satu gerai Giant Mart. Setiap format gerai Giant, baik Ekstra, Express dan Mart memiliki segmen masing-masing. Saat ini perusahaan terus menganalisa dan melakukan pengembangan Giant Mart yang baru dikenalkan ke publik tanggal 16 Agustus 2017 lalu. Melalui Giant Mart, perusahaan menerapkan strategi mendekat ke pemukiman-pemukiman padat penduduk. Dengan tagline harga murah dan promo-promo yang dilakukan, dia optimistis Giant Mart akan mendapatkan sambutan luas dari masyarakat. Selain itu, strategi tersebut juga diharapkan mampu berkontribusi positif bagi perusahaan di tengah banyaknya pemain di segmen minimarket.
Alasan Giant Mart usung harga murah
KONTAN.CO.ID - PT Hero Supermarket Tbk (HERO) berupaya mendongkrak pendapatan baru lewat anak usahanya Giant Mart. Sama seperti saudara kandungnya -Giant Ekstra dan Giant Express- Giant Mart juga mengusung tagline harga murah agar bisa kompetitif di bisnis minimarket. Tony Mampuk, GM Corporate Affairs HERO mengatakan, saat ini perusahaan baru mendirikan satu gerai Giant Mart. Setiap format gerai Giant, baik Ekstra, Express dan Mart memiliki segmen masing-masing. Saat ini perusahaan terus menganalisa dan melakukan pengembangan Giant Mart yang baru dikenalkan ke publik tanggal 16 Agustus 2017 lalu. Melalui Giant Mart, perusahaan menerapkan strategi mendekat ke pemukiman-pemukiman padat penduduk. Dengan tagline harga murah dan promo-promo yang dilakukan, dia optimistis Giant Mart akan mendapatkan sambutan luas dari masyarakat. Selain itu, strategi tersebut juga diharapkan mampu berkontribusi positif bagi perusahaan di tengah banyaknya pemain di segmen minimarket.