Alasan Kenapa Anda Harus Coba Liburan dengan Kapal Pesiar!



MOMSMONEY.ID - Sekali seumur hidup, setidaknya Moms harus mencoba liburan dengan kapal pesiar. Moms bisa ajak keluarga lo!

Kita semua sering terjebak pada rutinitas bekerja, membersihkan rumah, mengurus anak, memasak dan banyak hal. Jadi tak ada salahnya mencoba liburan dengan kapal pesiar. 

Baca Juga: Masih Musim Kemarau, Cuaca Hujan Deras di Provinsi Ini 16-22 Agustus 2024


Di Indonesia mungkin liburan dengan kapal pesiar belum begitu populer. Namun sebenarnya banyak pilihan yang bisa Anda pilih. 

Melansir Traveloka, Moms bosa mencoba Pirate Dinner Cruise di Bali, The Royal Albatross yang menjelajah Singapura dan Langkawi Tropical Charters Cruise di Malaysia. 

Liburan dengan kapal pesiar memberikan pengalaman menarik bagi Anda. Melansir Home Beautiful, ini 4 alasa Moms wajib coba liburang dengan kapal pesiar!

Makanan yang luar biasa Anda akan memiliki banyak pilihan makanan buffets di pagi, siang dan malam hari. Pilihan makanannya pun biasanya beragam mulai dari asia hingga makanan ala barat. Jadi dalam satu paket pembelian tiket kapal, Anda bisa menikmati beragam makanan. 

Baca Juga: Top Up Gopay melalui BNI Mobile Banking, Begini Cara Mudahnya!

Hiburan tanpa batas Biasanya kapal pesiar dilangkapi dengan area kolam renang, golf, pingpong, game arcade dan banyak workshops untuk mengisi waktu luang. Ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga menggunakan kapal pesiar. 

Hiburan bagi orang dewasa Bagi orang dewasa, kapal pesiar juga menyediakan area untuk Anda menghabiskan waktu bersama. Mulai dari kolam renang untuk orang dewasa, sauna, hingga area spa. 

Semua hal di satu tempat Kapal pesiar menyediakan banyak hal di satu tempat tanpa ada biaya ekstra. Hiburan, tempat makan, kamar tidur dan banyak hal lagi tergantung jenis kapal pesiar yang Anda pilih. 

Itu tadi 4 alasan kenapa Moms wajib mencoba liburan dengan kapal pesiar bersama keluarga. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Benedicta Alvinta