KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gelaran Euro 2020 telah resmi berlangsung setelah sempat ditunda pada tahun lalu. Meski begitu, peluang bisnis jual-beli merchandise untuk turnamen yang digelar oleh Uni Sepak Bola Eropa (UEFA) tersebut nampaknya tidak dilirik oleh sejumlah pemain ritel tertentu. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) mengungkapkan tidak akan menjual souvenir Euro pada pergelaran Euro 2020/2021 yang berlangsung bulan Juni ini. Corporate Communication GM AMRT, Nur Rahman menjelaskan, perseroan sedang menekan investasi promo ber-budget besar. Dengan demikian, pihaknya sangat selektif dan perlu mengevaluasi setiap program yang diadakan. "Alfamart di masa pandemi menekan investasi promo dengan budget cukup besar dan mengevaluasi setiap program yang akan dikeluarkan," ungkapnya kepada Kontan, Senin (14/6).
Alfamart dan Indomaret kompak tidak menjual merchandise Euro 2020
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Gelaran Euro 2020 telah resmi berlangsung setelah sempat ditunda pada tahun lalu. Meski begitu, peluang bisnis jual-beli merchandise untuk turnamen yang digelar oleh Uni Sepak Bola Eropa (UEFA) tersebut nampaknya tidak dilirik oleh sejumlah pemain ritel tertentu. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) mengungkapkan tidak akan menjual souvenir Euro pada pergelaran Euro 2020/2021 yang berlangsung bulan Juni ini. Corporate Communication GM AMRT, Nur Rahman menjelaskan, perseroan sedang menekan investasi promo ber-budget besar. Dengan demikian, pihaknya sangat selektif dan perlu mengevaluasi setiap program yang diadakan. "Alfamart di masa pandemi menekan investasi promo dengan budget cukup besar dan mengevaluasi setiap program yang akan dikeluarkan," ungkapnya kepada Kontan, Senin (14/6).