JAKARTA. Berkembangnya tren entertainment beberapa tahun belakangan mendorong Alfamart berkespansi membidik pasar dunia hiburan. Dimulai dengan industri musik, perusahaan ritel mereka mulai menajajal Alfatainment. "Nantinya, mau tak mau kita harus masuk ke bisnis itu, entertainment kami pilih karena hal tersebut yang paling dekat dengan masyarakat," kata Ryan Alfons Kaloh, Direktur Marketing PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Rabu (27/4). Saat ini, Alfatainment sudah membidik bisnis musik digital. Alasannya, bisnis tersebut tidak membutuhkan space yang besar.
Alfamart luncurkan aplikasi musik digital
JAKARTA. Berkembangnya tren entertainment beberapa tahun belakangan mendorong Alfamart berkespansi membidik pasar dunia hiburan. Dimulai dengan industri musik, perusahaan ritel mereka mulai menajajal Alfatainment. "Nantinya, mau tak mau kita harus masuk ke bisnis itu, entertainment kami pilih karena hal tersebut yang paling dekat dengan masyarakat," kata Ryan Alfons Kaloh, Direktur Marketing PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Rabu (27/4). Saat ini, Alfatainment sudah membidik bisnis musik digital. Alasannya, bisnis tersebut tidak membutuhkan space yang besar.