KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) atau yang gerainya dikenal dengan Alfamart meluncurkan versi terbaru dari aplikasi Alfagift. Aplikasi yang dinamakan Alfagift 4.0 bakal menjadi intstrumen andalan Alfamart dalam engagement pelanggan. Direktur Utama Alfaria Trijaya Anggara Hans Prawira menjelaskan bahwa saat ini kontribusi penjualan yang berasal dari Alfamart Ponta (membership Alfamart) sudah mencapai 23% dari total penjualan. Baca Juga: Ekspansi gerai lebih selektif, laba Sumber Alfaria Trijaya (AMRT) tumbuh 83,46%
Alfamart luncurkan versi terbaru Alfagift, targetkan pengunduh 5 juta
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) atau yang gerainya dikenal dengan Alfamart meluncurkan versi terbaru dari aplikasi Alfagift. Aplikasi yang dinamakan Alfagift 4.0 bakal menjadi intstrumen andalan Alfamart dalam engagement pelanggan. Direktur Utama Alfaria Trijaya Anggara Hans Prawira menjelaskan bahwa saat ini kontribusi penjualan yang berasal dari Alfamart Ponta (membership Alfamart) sudah mencapai 23% dari total penjualan. Baca Juga: Ekspansi gerai lebih selektif, laba Sumber Alfaria Trijaya (AMRT) tumbuh 83,46%