KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) tidak hanya fokus mengembangkan gerai dan bisnis digitalnya. Pasalnya, perusahaan juga sudah mulai menggarap bisnis makanan siap saji layaknya convenience store untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Ryan Alfons Kaloh, Direktur Marketing AMRT menyampaikan di gerai-gerai tertentu sudah melayani penjualan makanan siap saji. Hanya saja, dari total proporsi gerai yang lebih dari 13.500 gerai saat ini hanya sebagian kecil saja yang sudah menjual makanan siap saji. “Itu kan tergantung dari ruang besar atau tidak, itu makanan siap saji bisa dijual juga. Saya lupa persisina berapa gerai tetapi sudah ada beberapa ratus gerai yang sudah mulai. Terutama gerai yang dekat dengan perkantoran dan stasiun, ya arahnya kesana,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (26/9)
Alfamart mulai garap bisnis makanan siap saji
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) tidak hanya fokus mengembangkan gerai dan bisnis digitalnya. Pasalnya, perusahaan juga sudah mulai menggarap bisnis makanan siap saji layaknya convenience store untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Ryan Alfons Kaloh, Direktur Marketing AMRT menyampaikan di gerai-gerai tertentu sudah melayani penjualan makanan siap saji. Hanya saja, dari total proporsi gerai yang lebih dari 13.500 gerai saat ini hanya sebagian kecil saja yang sudah menjual makanan siap saji. “Itu kan tergantung dari ruang besar atau tidak, itu makanan siap saji bisa dijual juga. Saya lupa persisina berapa gerai tetapi sudah ada beberapa ratus gerai yang sudah mulai. Terutama gerai yang dekat dengan perkantoran dan stasiun, ya arahnya kesana,” ujarnya kepada Kontan.co.id, Rabu (26/9)