KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) nampaknya sangat adaptif terhadap perkembangan zaman. Perusahaan terus meningkatkan pengembangan digital baik yang sifatnya online maupun offline di gerai. Hans Prawira, Presiden Direktur AMRT mengatakan pihaknya sudah memiliki layanan Alfa Point of Purchase (Alfapop). Layanan kios digital ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai pembayaran selain berbelanja. "Itu bukan hanya bayar-bayar fee based saja tetapi bisa pesan barang. Karena toko kami kecil, cuma 100 m² tetapi (stok) kami bisa seperti Hypermarket sebenarnya," ujar Hans di Jakarta, Senin (2/4).
Alfamart perkuat digital intervention bagi pelanggan
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT) nampaknya sangat adaptif terhadap perkembangan zaman. Perusahaan terus meningkatkan pengembangan digital baik yang sifatnya online maupun offline di gerai. Hans Prawira, Presiden Direktur AMRT mengatakan pihaknya sudah memiliki layanan Alfa Point of Purchase (Alfapop). Layanan kios digital ini memungkinkan pelanggan untuk melakukan berbagai pembayaran selain berbelanja. "Itu bukan hanya bayar-bayar fee based saja tetapi bisa pesan barang. Karena toko kami kecil, cuma 100 m² tetapi (stok) kami bisa seperti Hypermarket sebenarnya," ujar Hans di Jakarta, Senin (2/4).