JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, tampaknya, kian serius menggarap bisnis penjualan secara online atawa e-commerce. Bahkan, di pertengahan tahun, lini bisnis baru ini sudah melampaui target anggota setahun. Nur Rachman, Corporate Communication General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, bilang, target pengguna e-commerce Alfaria tahun 2014 ini 20,000 member. "Ini sudah tercapai," kata Nur kepada KONTAN beberapa waktu yang lalu. Walaupun pencapaiannya bagus, emiten berkode saham AMRT ini tak ingin menaikkan target pendapatan 2014. Mereka masih mematok lini bisnis e-commerce ini memberi kontribusi ke pendapatan konsolidasi sekitar 1% saja di akhir tahun mendatang.
Alfaria Trijaya serius garap gerai online
JAKARTA. PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, tampaknya, kian serius menggarap bisnis penjualan secara online atawa e-commerce. Bahkan, di pertengahan tahun, lini bisnis baru ini sudah melampaui target anggota setahun. Nur Rachman, Corporate Communication General Manager PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, bilang, target pengguna e-commerce Alfaria tahun 2014 ini 20,000 member. "Ini sudah tercapai," kata Nur kepada KONTAN beberapa waktu yang lalu. Walaupun pencapaiannya bagus, emiten berkode saham AMRT ini tak ingin menaikkan target pendapatan 2014. Mereka masih mematok lini bisnis e-commerce ini memberi kontribusi ke pendapatan konsolidasi sekitar 1% saja di akhir tahun mendatang.