KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bersiap mengadakan Festival 11.11 Global Shopping, Alibaba Group menggandeng makin banyak brand. Chief Marketing Officer Alibaba Group Chris Tung menyebutkan, Alibaba melihat perubahan dramatis dan mendasar dalam perilaku belanja pelanggan karena pandemi COVID-19. "Ini memberikan peluang besar bagi semua pedagang. Kami ingin 11.11 benar-benar berfungsi sebagai mesin pertumbuhan dan pendorong digitalisasi bagi pedagang merek kami," ujarnya, Kamis (29/10).
Alibaba gandeng lebih banyak merchant sambut festival belanja 11.11
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bersiap mengadakan Festival 11.11 Global Shopping, Alibaba Group menggandeng makin banyak brand. Chief Marketing Officer Alibaba Group Chris Tung menyebutkan, Alibaba melihat perubahan dramatis dan mendasar dalam perilaku belanja pelanggan karena pandemi COVID-19. "Ini memberikan peluang besar bagi semua pedagang. Kami ingin 11.11 benar-benar berfungsi sebagai mesin pertumbuhan dan pendorong digitalisasi bagi pedagang merek kami," ujarnya, Kamis (29/10).