KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Alibaba Group Holding Limited resmi meluncurkan Paviliun Indonesia di platform Tmall Global. Tujuannya, untuk meningkatkan pemahaman ratusan juta konsumen China tentang produk-produk terbaik Indonesia menjelang 11.11 Global Shopping Festival yang digelar tiap tanggal 11 November. Momentum untuk memperkenalkan merek-merek Indonesia ini merupakan salah satu hasil dari diskusi antara pemerintah Indonesia dengan Alibaba Group tentang berbagai potensi kolaborasi yang memungkinkan para pelaku usaha Indonesia memanfaatkan perdagangan lintas negara di era digital. Inisiatif-inisiatif lain yang dibahas adalah membantu Indonesia melatih talenta lokal di bidang digital serta inovasi di bidang teknologi finansial. Duta Besar Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok Djauhari Oratmangun dan General Manager of Public Affairs Tmall Ryan Wang meresmikan peluncuran Paviliun Indonesia yang digelar di Oriental Pearl Tower, Shanghai, Jumat (2/11). Pada tahap awal, Paviliun ini akan menghadirkan lima merek makanan dan minuman terkemuka Indonesia.
Alibaba luncurkan Paviliun Indonesia di Platform Tmall Global
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Alibaba Group Holding Limited resmi meluncurkan Paviliun Indonesia di platform Tmall Global. Tujuannya, untuk meningkatkan pemahaman ratusan juta konsumen China tentang produk-produk terbaik Indonesia menjelang 11.11 Global Shopping Festival yang digelar tiap tanggal 11 November. Momentum untuk memperkenalkan merek-merek Indonesia ini merupakan salah satu hasil dari diskusi antara pemerintah Indonesia dengan Alibaba Group tentang berbagai potensi kolaborasi yang memungkinkan para pelaku usaha Indonesia memanfaatkan perdagangan lintas negara di era digital. Inisiatif-inisiatif lain yang dibahas adalah membantu Indonesia melatih talenta lokal di bidang digital serta inovasi di bidang teknologi finansial. Duta Besar Indonesia untuk Republik Rakyat Tiongkok Djauhari Oratmangun dan General Manager of Public Affairs Tmall Ryan Wang meresmikan peluncuran Paviliun Indonesia yang digelar di Oriental Pearl Tower, Shanghai, Jumat (2/11). Pada tahap awal, Paviliun ini akan menghadirkan lima merek makanan dan minuman terkemuka Indonesia.