KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) masih gencar melakukan diversifikasi produk. Emiten kertas ini berencana mengembangkan produk baru berupa tas kertas atau paper bag di tahun ini. Lewat segmen tersebut, ALDO pun optimistis dapat mengerek pertumbuhan double digit di tahun 2021. “Dari segmen kertas ini, kami menargetkan pertumbuhan double digit atau sekitar 13% di tahun 2021,” kata Direktur Utama Alkindo Naratama Herwanto Sutanto saat dihubungi Kontan.co.id, Kamis (14/1). Asal tahu saja, di tahun lalu ALDO telah melakukan pengembangan produk baru berupa kemasan makanan paper box. Produk kemasan makanan yang terbuat dari kertas cokelat tersebut diproduksi langsung oleh perusahaan selaku entitas induk, sementara bahan baku dipasok oleh PT Eco Paper Indonesia (EPI).
Alkindo Naratama (ALDO) bidik kinerja di 2021 tumbuh 13%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) masih gencar melakukan diversifikasi produk. Emiten kertas ini berencana mengembangkan produk baru berupa tas kertas atau paper bag di tahun ini. Lewat segmen tersebut, ALDO pun optimistis dapat mengerek pertumbuhan double digit di tahun 2021. “Dari segmen kertas ini, kami menargetkan pertumbuhan double digit atau sekitar 13% di tahun 2021,” kata Direktur Utama Alkindo Naratama Herwanto Sutanto saat dihubungi Kontan.co.id, Kamis (14/1). Asal tahu saja, di tahun lalu ALDO telah melakukan pengembangan produk baru berupa kemasan makanan paper box. Produk kemasan makanan yang terbuat dari kertas cokelat tersebut diproduksi langsung oleh perusahaan selaku entitas induk, sementara bahan baku dipasok oleh PT Eco Paper Indonesia (EPI).