JAKARTA. Produsen kemasan domestik, PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) yakin bisa mencatatkan pertumbuhan 11% akhir tahun ini. Tahun lalu, Alkindo membukukan penjualan Rp 271 miliar. Direktur Alkindo Naratama, Erik Sutanto mengatakan pihaknya menargetkan mencatat penjualan Rp 300 miliar di 2012 ini. "Tahun ini kami targetkan penjualan tiap bulan mencapai rata-rata Rp 25 miliar," katanya kemarin. Saat ini, kontribusi penjualan kemasan masih didominasi produk tekstil yang berkisar antara 70%-80%. Masih dominannya kontribusi dari perusahaan tekstil berkat adanya investasi baru di industri tekstil di tahun ini.
Alkindo targetkan pertumbuhan bisnis 11% di 2012
JAKARTA. Produsen kemasan domestik, PT Alkindo Naratama Tbk (ALDO) yakin bisa mencatatkan pertumbuhan 11% akhir tahun ini. Tahun lalu, Alkindo membukukan penjualan Rp 271 miliar. Direktur Alkindo Naratama, Erik Sutanto mengatakan pihaknya menargetkan mencatat penjualan Rp 300 miliar di 2012 ini. "Tahun ini kami targetkan penjualan tiap bulan mencapai rata-rata Rp 25 miliar," katanya kemarin. Saat ini, kontribusi penjualan kemasan masih didominasi produk tekstil yang berkisar antara 70%-80%. Masih dominannya kontribusi dari perusahaan tekstil berkat adanya investasi baru di industri tekstil di tahun ini.